Kamis, 20 Januari 2022

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMBERIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT.

 

 


Tanjung Pura- Serda Awaludin Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura melaksanakan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat di pasar tradisional di Jalan Sudirman Pekan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Sabtu (22/1/2022).

 

Dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan warga masyarakat saat beraktivitas sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Babinsa Koramil 11/Tanjung pura tidak pernah bosan melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan serta pemberian masker kepada masyarakat dengan cara humanis dan persuasif  kepada masyarakat yang ada di pasar tradisional, untuk sadar akan pentingnya kegunaan masker sebagai pelindung diri.

 

Sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat di wilayah untuk menjaga masyarakat dalam pencegahan Covid-19 Babinsa Koramil 11/Tanjung pura selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas agar selalu melaksanakan 5 M, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, hal ini terus menerus disampaikan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan.

 

Warga berterima kasih dengan adanya kegiatan pemberian masker dan protkes yang dilaksanakan Babinsa Koramil 11/Tanjung pura begitu juga sebaliknya Babinsa juga berterimakasih kepada warga yang telah disiplin dalam penggunaan masker mari kita jaga dengan baik untuk kesehatan kita bersama dalam pencegah penyebaran Covid-19.

(R.11)

0 comments:

Posting Komentar