Selasa, 18 Januari 2022

PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) DIWILAYAH BINAAN.

 

 


Tanjung Pura - Dalam rangka menunjang tugas pokok Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura jajaran Kodim 0203/Langkat Serma Suprayetno melaksanakan musyawarah  desa khusus dengan perangkat Desa di Kantor Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Kamis (20/1/2022).

 

Untuk melaksanan tugas maka Babinsa selalu di ikut sertakan dalam melaksanakan musyawarah dengan perangkat Desa pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan masukan kepada perangkat Desa dalam musyawarah  membahas rencana penambahan jumlah penerima BLT dana Desa agar tepat sasaran kepada warga penerima bantuan.

 

Pada kegiatan musyawarah  tersebut membahas verifikasi data penerima manfaat dana BLT Desa agar tidak terjadi data ganda Babinsa  memberikan saran atau gagasan yang bersipat membangun guna membantu Pemerintah Desa dalam percepatan pendistribusian dana tersebut di Desa binaanya, hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, tujuan Musdesus adalah untuk menampung usulan yang disampaikan oleh masyarakat menciptakan pemerataan penerima dana BLT Desa yang baik sehingga dapat terwujud keadilan sosial.

 

Ungkapan terima kasih kepala Desa kepada Babinsa yang selama ini selalu membantu Pemerintah Desa dalam melaksanakan program pembangunan dan peningkatan ketertiban dan keamanan Desa.

 

Babinsa mengucapkan terimah kasih  kepada peserta Musdesus Desa dan warga yang memberikan dukungan kepada pemerintah untuk perkembangan Desa guna kepentingan kesejateraan warganya semoga bermanfaat untuk membantu perekonomi masyarakat .

(R.11)

 

0 comments:

Posting Komentar