Minggu, 23 Januari 2022

JALIN SILATURAHMI PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA TOKOH AGAMA DI WILAYAH BINAAN.

 

 


Tanjung Pura,- Sertu M.Syahrial Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat melaksanakan Komunikasi sosial dengan beranjang sana ke rumah tokoh Agama bapak Riduan di Desa binaan Pantai Cermin Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat.Senin ( 24/1/2022).

 

Komunikasi sosial ini dilakukan Babinsa Koramil 11/TP bersama tokoh Agama bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan mepertebal sinergitas dalam menjaga toleransi kerukunan hidup serta keakraban sesama warga dan juga keketertiban dilingkungan serta upaya dan sarana untuk menggali informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan Desa guna menentukan langkah untuk cegah dini pada setiap permasalahan terjadi.

 

Pada Komunikasi sosial kali ini Babinsa meminta bapak Riduan tokoh Agama yang sangat di segani sebagai mediator dan pelopor dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menjaga kerukunan antar warga serta berupaya untuk menciptakan suatu lingkungan yang nyaman dan Asri lingkungan desa.

 

Komunikasi sosial yang sudah berjalan dengan baik akan perlu di tingkatkan agar kedekatkan satkowil dan masyarakat tetap terjaga serta ikatan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dapat abadi, hal ini merupakan modal dasar dalam pelaksanaan tugas pokok Babinsa kedepan demi tercapainya kemanunggalan TNI besama rakyat.

( R11)

0 comments:

Posting Komentar