Minggu, 23 Januari 2022

JALIN SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 16/BU KODIM 0203/LKT SERTU WIRA ADI KUSUMA KOMSOS DI DESA SIDOMULYO

 

 


Binjai -  Sertu Wira Adi Kusuma Babinsa Koramil 16/BU Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Kegiatan Komsos Bersama Bhabinkamtibmas dan kadus di dusun I desa sidomulyo Kecamatan binjai Kabupaten Langkat.Senin (24/1/2022).

 

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Komsos tersebut yakni menyampaikan agar para kadus untuk terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yg baik kepada warga serta melaporkan secara cepat terhadap hal menonjol yg terjadi di desa sidomulyo.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan bahwa pada saat ini masyarakat memiliki peran yang sangat penting dan sudah sepatutnya bisa menjadi penggerak dalam memajukan desa sidomulyo yang nyaman, tertib dan aman, Salah satunya dengan menjaga keamanan dan ketertiban, untuk itu Babinsa menghimbau agar selalu berkomunikasi dan melaporkan secara cepat hal2 menonjol yang terjadi di desa Sidomulyo serta terus berkoordinasi baik  dengan Babinsa sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut antara masyarakat binaan dan Babinsa Koramil 16/Bu juga membahas tentang peran warga dalam menjaga dan memantau keamanan wilayah desa sidomulyo sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang kondusif.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar  dapat mempererat hubungan Masyarakat dengan Babinsa khususnya serta terjalin komunikasi dan hubungan yg harmonis antara TNI dan rakyat.

 

Kedepan warga masyarakat desa sidomulyo berharap serta berkeinginan agar kegiatan ini tetap terus berlangsung dengan baik antara Babinsa dengan warga binaan.R16

 

0 comments:

Posting Komentar