Sabtu, 01 Januari 2022

Danrem 022/PT bersama Forkopimda Binjai Kunjungi Pos Yan, Pos Terpadu dan Pos Pam Nataru

 


P.Siantar - Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. Ap serta Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melaksanakan patroli memantau pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kodim 0203/Langkat, Sabtu (01/01/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT bersama Walikota Binjai  dan Dandim 0203/Langkat, Kapolres Binjai , Danyon Inf Marinir 8 Tangkahan Lagan, meninjau dan mengecek langsung kegiatan pengamanan di beberapa  pos pengamanan (Pospam) antara lain di Pos Lapangan Merdeka, Pos BSM dan Pos Simpang Megawati.

 


Kegiatan itu juga diisi dengan pemberian paket bingkisan kepada personel yang melakukan tugas di Pos Pam tersebut.

 

Danrem 022/PT dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi dan menyapa para personil baik TNI, Polri, serta seluruh stakeholder yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan hari Natal dan Tahun Baru 2022, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan baik dari aspek individu maupun dari aspek sarana prasarana.

 

"Syukur Alhamdulillah Pospam yang kami cek semua dalam kondisi baik, kesiapan personel pengamanan juga bagus. Ini merupakan suatu simbol bahwa TNI, POLRI dan semua stakeholder bahu membahu untuk melayani masyarakat menjaga kondusifitas di wilayah provinsi Sumut  ini," ungkapnya.

 

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  menyampaikan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya Pam Nataru  dengan mengerahkan personel jajaran Korem 022/PT  yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sumut

 

Dikatakannya, khususnya para Babinsa bersama seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing maupun personel TNI-Polri yang ada di pos-pos pengamanan akan selalu bersinergi menjaga situasi di wilayah Sumut tetap aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

 

Kami juga hadir di sini untuk memberikan semangat kepada prajurit TNI-Polri maupun stakeholder yang lain dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

 

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 022/PT  itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kususnya Warga Binjai  agar selalu mematuhi seluruh aturan terkait protokol kesehatan Covid-19 selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Tidak hanya saat Natal dan Tahun Baru, bahkan sampai seterusnya kita harus pedomani protokol Covid-19 agar jumlah korban di Binjai tidak bertambah," imbaunya tegas.

0 comments:

Posting Komentar