Minggu, 23 Januari 2022

BABINSA KODIM 0203/LANGKAT MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI PEMERINTAH GUNA PENCAPAIAN TARGET VAKSIN DI DESA BINAANYA

 


Secanggang - Serma Sofyan S Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan Puskesmas UPT Teluk  serta seluruh aparat terkait perangkat desa membantu vaksinasi  yang diselenggarakan dikantor  Desa Suka Mulia.Kec Secanggang Kab Langkat.Senin (24/1/2022).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan  agar program Vaksinasi ini dapat sukses dan berjalan tertib serta lancar.

 

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas membantu kegiatan tersebut adalah mengajak seluruh masyarakat yang sudah memenuhi sarat untuk dapat di vaksin guna pencapaian target new normal kembali kecamatan secanggang secara keseluruhan dan membantu tenaga Kesehatan  untuk mengatur warga agar tidak terlalu berkerumun  didalam gedung dan menyiapkan kursi untuk antrian warga yg akan di Vaksin, dan mengarahkan agar warga selalu antri dan mengingatkan kepada warga harus memakai masker dan menjaga jarak.Babinsa  juga menghimbau kepada seluruh perangkat Desa agar berperan aktif untuk mengarahkan warganya terutama para Kadus masing-masing supaya lebih giat dan tertib.

 

Harapan kedepan  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Nakes dan aparat lainnya. Kerjasama ini bisa berlanjut.Terlebih dari pihak Kantor Desa selaku penyelenggara. Ucapan terimakasih dari pak Kades dan juga dari Tim  Nakes atas kerja samanya, karena semua berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai. (R.08)

0 comments:

Posting Komentar