Minggu, 16 Januari 2022

GUNA MENJALIN KOMUNIKASI YANG BAIK BABINSA KORAMIL 16/BU KODIM 0203/LANGKAT TINGKATKAN KOMUNIKASI DENGAN CARA TATAP MUKA DI WILAYAH.

 

 


Binjai - Babinsa Koramil 16/Binjai Utara Kodim 0203 Langkat Pelda Tumpal A. Sinabutar melaksanakan tatap muka bersama Pegawai PJKAI di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai.Senin (17/1/2022).

 

Adapun yang di bahas dalam tatap muka lewat komunikasi saat ini

Membangun dan menciptakan Suasana keakraban dan silahturahmi serta memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah demikian di sampaikan Bpk Kepling.

 

Dalam hal ini Babinsa Pelda Tumpal A. Sinabutar Menyampaikan hal ini merupakan tugas kita bersama untuk saling mengingatkan dan menegur warga dan apabila kita mengetahui mendengar warga adanya keluar masuk daerah maupun pendatang di lingkungan warga kita peduli agar segera di sampaikan ke Posko PPKM agar nantinya kita bersama sama dapat mendata dan memantau situasi dalam antisipasi Penanganan Covid19

 

Babinsa juga menambahkan Komunikasi agar lebih di tingkatkan kembali ini terutama Bpk Kepling apabila hal dan kejadian apapun di tengah tengah warga lingkungan Bpk Kadus segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa demikian di sampaikan Pelda Tumpal A Sinabutar. (R 16/BU)

 

0 comments:

Posting Komentar