Selasa, 18 Januari 2022

PEDULI TERHADAP MASYARAKAT PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MALAKSANAKAN HIMBAUAN DAN BAGI MASKER KEPADA ANAK PELAJAR SEKOLAH.

 

 

Tanjung Pura - Babinsa Koramil 11/TP Kodim 0203/Langkat Koptu Hendra Hendra Syah Putra memberikan himbauan protokol kesehatan dan bagi masker kepada anak Sekolah di Jalan Sudirman Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.Kamis (20/1/2022).

 

 Melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan bagi masker merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan oleh Babinsa dan diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran yang telah dibuat oleh pemerintah termasuk anak-anak pelajar sekolah yang tidak memakai masker. Harapanya anak Sekolah terutama yang berada dikawasan Kecamatan Tanjung Pura agar selalu menggunkan masker, menjaga kebersihan, tidak berkerumun dan menjaga jarak serta tak lupa juga untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara. Ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah.

0 comments:

Posting Komentar