Rabu, 30 November 2022



PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN PULDATATER DI KANTOR DESA PEKAN SAWAH KEC. SEI BINGAI KAB. LANGKAT. 



Sei Bingai - Serka Muliono Babinsa Koramil 03/SB Rabu 30/11/2022 pukul 10.00 wib melaksanakan kegiatan PULDATATER bertempat di Kantor Desa Pekan Sawah Kec.Sei Bingai Kab.Langkat.


Data Teritorial sangatlah penting bagi Satkowil, karena terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data Teritorial,seperti dalam program ketatalaksanaan pembinaan Teritorial


PULDATATER merupakan pengumpulan data Teritorial,Analisa kejadian yang di tuangkan dalam tabulasi Data,membuat rencana pembinaan Teritorial dan laporan kegiatan pembinaan Teritorial kepada Satuan Komando Atas,Maka Data Teritorial Sangatlah penting dan harus selalu di perbaharui dan dilaksanakan serta saling berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat.


Babinsa juga menyampaikan bahwa untuk saat ini kita harus selalu waspada dan mengikuti anjuran dari Pemerintah, untuk selalu mematuhi himbauan dari pemerintah dengan menjaga kesehatan, memakai masker, mengkonsumsi Nutrisi yang cukup.


Kegiatan Puldata Ter yang di laksanakan Babinsa di sambut baik oleh Perangkat Desa,Serta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam kegiatan Apapun yang ada di Desa ( R 03 ).

0 comments:

Posting Komentar