Rabu, 30 November 2022

 PERSONIL KODIM 0203 LKT MELALUI BABINSA KORAMIL  02/SELESAI BERSAMA APARAT DESA DAN MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG R0YONG MERATAKAN JALAN DI DESA BEKULAP.



Selesai - Serma Sugiono Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat Melaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersama Aparat Desa dan Warga bertempat di Dusun IV Paya jambu Desa Bekulap Kec Selesai Kabupaten Langkat. ( Rabu 30 November 2022)


Serma Sugiono bersama Aparat Desa dan masyarakat binaannya melaksanakan gotong-royong untuk meratakan jalan yang berlubang akibat genangan air paska musim penghujan beberapa hari terakhir dan memperlebar jalan perkampungan.membersihkan sampah-sampah yang ada di dalam parit. supaya dapat memperlancar saluran air agar tidak terjadi banjir,dan juga agar warga selalu menjaga kebersihan. 


Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Babinsa menyampaikan dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat Desa bersama-sama Babinsa, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. Perbaikan jalan kami lakukan bersama ini untuk mempermudah akses jalan untuk mengangkut barang hasil panen warga dan mempermudah warga yang melintas.


Kepala Desa dan warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Selesai yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan perbaikan jalan. “Kegiatan-kegiatan apapun di Desa Bekulap bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah untuk membantu masyarakat. (R 02)

0 comments:

Posting Komentar