Selasa, 29 November 2022

 JAJARAN KODIM 0203/LKT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KEGIATAN WASBANG KEPADA SISWA SISWI SEKOLAH DASAR GUNA UNTUK MEMBENTUK KARAKTER GENERASI PENERUS BANGSA LEBIH MENGENAL PENTINGNYA WAWASAN KEBANGSAAN.



Selesai- Serma Sugito Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan wasbang oleh pelajar sekolah dasar negri yang ada diDesa padang brahrang Kec,Selesai Kab.Langkt( Selasa 29 Nopember 2022 )


Babinsa Menyampaikan materi wasbang kepada murid-murid Sekolah dasar yg ada di desa padang brahrang perlu diketahui kita sebagai generasi bangsa agar dapat mengetahui pentingnya mengenal wawasan kebangsaan agar kita selalu mencintai bangsa kita yang sangat kaya akan sumber alam dan budaya dgn bermacam suku dan agama.


maka dari itu anak² mulai mengenal dan pentingnya wawasan apa lagi wawasan kebangsaan, apa lg kita negara yg berlandaskan Pancasila dgn kemajemukan didalam nya.


 Mari sama² kita cintai negri kita yg makmur dan kaya akan sumber alam dan budaya ini dgn cara rajin belajar dan mempelajari wawasan kebangsaan.

0 comments:

Posting Komentar