Senin, 28 November 2022

Korem 022/PT Selenggarakan Latbakjatri TW IV TA 2022

 

 


 


Pematang Siantar - Prajurit Korem 022/Pantai Timur melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan IV Tahun Anggaran 2022 Bertempat di lapangan tembak Makorem 022/PT  Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Sumut. Selasa (29/11/2022).

 

Kapenrem Mayor Inf  S.H Tanjung  mengatakan menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI, untuk itu Korem 022/PT  menggelar kegiatan Latbakjatri Triwulan lV selama 3 hari yakni tanggal 29 November s.d  01 Desember 2022 guna memelihara dan mengasah naluri tempur Prajurit khususnya dalam hal kemampuan menembak.

 


Senjata yang digunakan para prajurit adalah Senapan Serbu  M16 A1 dengan metode latihan yang di gunakan yaitu tembakan koreksi dan tembakan penilaian. Ungkap Kapenrem.

 

Sementara Kasiops Korem 022/PT Letkol Arm Denny Riesta Permana S.Sos  di dampingi Danlat Lettu Inf Abdul Halim Nasution menyampaikan bahwa pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material

 

Selain itu manfaatkan kesempatan latihan menembak dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti dan kita harus mahir dalam menembak. Ujar Kasiops

 

0 comments:

Posting Komentar