Selasa, 22 November 2022


BABINSA ANJANGSANA KERUMAH WARGA BINAAN



Brandan Barat - Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Surianta Ginting melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan Di Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, guna meningkatkan hubungan baik untuk kelancaran tugas.


Babinsa Sertu Surianta mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.


”Kegiatan komsos juga kita lakukan dengan sesama aparat TNI/Polri dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,"ungkap Babinsa


Babinsa Sertu Surianta mengajak kepada pak Rosidi dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.


Babinsa juga mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.

0 comments:

Posting Komentar