Minggu, 27 November 2022

 PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK BERGOTONG ROYONG MEMBERSIKAN RUMAH IBADAH DI DESA LAUMULGAP



Selesai - Serda Subrata Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat Melaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Desa Desa Laumulgap  Kec Selesai Kabupaten Langkat. (Minggu 27-11- 2022)


Babinsa bersama warga melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan parit lingkungan jalan perkampungan untuk memperlancar saluran air agar tidak terjadi banjir,di karenakan saat ini curah hujan sangat tinggi dan juga warga agar selalu menjaga kebersihan tidak mudah terserang penyakit.


Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarkat serta memberi contoh dan harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang yang ada di desanya.dalam kegiatan gotong-royong ini melibatkan masyarakat Desa bersama-sama Babinsa, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat. 


Kepala Desa Laumulgap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Selesai yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit. “Kegiatan-kegiatan apapun di Desa Laumulgap bapak Babinsa ini selalu ada di tengah-tengah untuk membantu masyarakat. (R 02)

0 comments:

Posting Komentar