Sabtu, 26 November 2022


PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN DESA DURIAN LINGGA


Sei Bingai -   Sertu R.Sitohang Babinsa Koramil 03/SB ,Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama Warga binaan Desa Durian Lingga Kec. Sei Bingai Kab. Langkat.


Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Warga Masyarakat Desa yaitu untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dan Warga Binaannya dan mempererat tali silaturahmi


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial kepada masyarakat baik Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat termasuk toga,tomas.


Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk mempererat silaturahmi Serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat desa binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Desa Binaan, agar dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


 Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, seperti penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang harus kita laksanakan secara bersama-sama,  di harapkan warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kebersamaan antara sesama, tegas Babinsa.(R 03/SB)

0 comments:

Posting Komentar