Senin, 28 November 2022

 Peduli Kebersihan lingkungan, Satgas pembibitan melaksanakan komsos dan Pembersihan disekitar Camp Lamtoras




Pematang siantar – Anggota satgas pembibitan rutin melaksanakan komsos dengan warga Nagori Sihaporas, hari ini kami menyambangi Warung Kopi Bapak R.Samosir dan Bapak D.Siahaan di Nagori Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (28/11/2022)


Usai melakukan komsos tim Satgas Pembibitan manfaatkan waktu luang yang ada, dengan melakukan pembersihan lingkungan disekitar Camp Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (28/11/2022)



Menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan tempat tinggal, adalah sebuah kewajiban. Hal tersebutlah yang selalu ditunjukkan Satgas pembibitan dalam menjalankan tugas mereka di lapangan.


“Sebab kerapian dan kebersihan merupakan bagian dari identitas diri TNI, maka wajib bagi personil untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian tempat tinggal maupun lingkungan tempat tinggal,” kata danton satgas pembibitan Letda Inf R. Damanik


Pembersihan yang dilakukan, adalah menyapu dan pemotongan rumput liar di sekitar Camp Lamtoras. Selanjutnya Sebagian personel satgas pembibitan melaksanakan perawatan dan penyiraman bibit di sekitar camp lamtoras.

0 comments:

Posting Komentar