Minggu, 27 November 2022



PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK IKUT SERTA GOTONG-ROYONG PENGECETAN PAGAR MASJID DIWILAYAH BINAAN


Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Tengku Ibrahim ikut berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat dengan ikut serta melaksanakan gotong-royong membantu warga dalam hal pengecetan tembok pagar Masjid di Dusun VII Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (27/11/2022)


Bersama warga di lapangan serta membaur ditengah masyarakat merupakan salah satu kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga. Serka Tengku sadar sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin akrab dan solid.


Dengan bergabung bersama warga, Babinsa dalam kegiatan diwilayah mempunyai tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti.


Serka Tengku Ibrahim mengatakan, Kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial dalam kemanunggalan bersama rakyat disetiap kegiatan, serta guna memupuk sikap gotong-royong dimasyarakat agar setiap kegiatan berjalan dengan aman serta lancar.


Sebagai insan Teritorial memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, kehadiran kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayahnya sangat diharapkan oleh masyarakat sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah. Disaat ada warga yang sedang kesusahan kita harus siap dan ikut serta membantu.


Selaku perwakilan dari pihak Masjid mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga serta membantu kesulitan, seperti yang dilakukan saat ini ikut meringankan beban masyarakat. Semoga dengan kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami masyarakat untuk lebih peduli dengan pentingnya membangun kebersamaan dalam setiap kegiatan di Desa. (R-06)

0 comments:

Posting Komentar