Jumat, 17 Juni 2022

WUJUD KEPEDULIAN SESAMA PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/ BAHOROK JENGUK WARGANYA YANG SEDANG SAKIT

 

 


 


Plangkat -  Persononil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan menjenguk warga yang sedang sakit dan di rawat di Puskesmas kelurahan pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Minggu  (19/06/2022)

 

Sertu Muis Gunawan mengatakan, kehadiran Babinsa ke Puskesmas tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga dalam wilayah teritorialnya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas.

 

Sebagai aparatur kewilayahan, sudah semestinya selalu berada di tengah-tengah warga terlebih bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

 

Ini bentuk sosial, perhatian dan sikap saling peduli kita terhadap sesama khususnya bagi warga wilayah teritorial koramil 06/Bahorok yang sedang sakit,”ujar Sertu Muis Gunawan.

 

Dalam kesempatan menjenguk warganya itu, Babinsa memberikan semangat moril serta mendo’akan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT.

 

Kiranya, kehadiran kita ini dapat membangkitkan semangat moril warga yang sedang sakit. Kita juga turut mendo’akan agar warga ini segera sembuh dari penyakitnya,”imbuhnya.

 

Bapak Ismail salah satu warga yang disambangi mengaku sangat terharu dan senang atas kunjungan tersebut,Kami merasa sangat senang atas kunjungan dari Babinsa,suatu kebanggan tersendiri bagi kami dengan kehadiran bapak TNI ini,”tutup Bapak Ismail.(R06).

0 comments:

Posting Komentar