Selasa, 14 Juni 2022

Korem 022/PT Gelar Fun Touring dan Bakti Sosial dalam rangka memeriahkan HUT Kodam I/BB ke - 72 dan HUT Korem 022/PT ke - 60

 


 


 P.Siantar – Korem 022/PT melaksanakan Kegiatan Fun Touring  dan bakti  sosial dalam rangka memeriahkan  HUT Kodam I/BB ke -72  dan HUT Korem 022/PT ke- 60 berjarak 22 KM dengan titik Star di Gedung Juang Jl. Ahmad Yani, Proklamasi, Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar . Selasa (14/6/2022).

 

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam pemanasan dipimpin langsung oleh  Kajasrem 022/PT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning.

 

Gowes kali ini mengambil  titik  start  Gedung Juang, Jl Merdeka kecamatan  Siantar barat Kota Pematangsiantar menuju Puskesmas Tapian Dolok Jl. Medan. Dan sampai di Cek Poin Puskesmas Tapian Dolok Jl. Medan untuk melaksanakan istirahat sejenak.

 


Selanjutnya  rombongan Gowes bergerak menuju Finish di  Serbelawan tepatnya di Kantor Bridgestone.

 

Selanjutnya Danrem 022/PT dan rombongan melaksanakan Kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat.

 


Danrem 022/PT  Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P saat di Konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan gowes bersama dan pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB  ke 72  dan HUT Korem 022/PT ke 60 Tahun 2022 juga untuk membangun kebersamaan diantara anggota TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang ada di wilayah Korem 022/PT

 

Tidak hanya gowes, Korem 022/PT bersama unsur TNI yang ada di wilayah Kota P.Siantar juga membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangganya.

 

Giat Fun Bike dan Bakti sosial hari ini diikuti oleh  Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arif, S.I.P. , Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Manurung, S.I.P.,  Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P.,  Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Kasi Jajaran Korem 022/PT., Para Pasi Jajaran Korem 022/PT., Presdir .  PT Bridgestone  Mr. Arai., Danramil 05/Sbl  Kapten Inf R Tindaon.,  Bapak Gatot Andrianto, GM Field Bridgestone, Para Personil Korem 022/PT dan Kodim 0207/Sml.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar