Minggu, 12 Juni 2022

 BABINSA KODIM 0203/LANGKAT DAN WARGA DESA HALABAN GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN RUSAK

 


BESITANG - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bst Kodim 0203/Langkat, Sertu L.Situmeang gotong royong bersama warga Dusun XIX Desa Halaban Kec.Besitang untuk memperbaiki jalan penghubung antar Dusun yang rusak akibat sering dilewati truk pengangkut sawit.


Seperti yang dilakukannya bersama dengan warga,di mana Sertu L.Situmeang bergotong royong untuk memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor dan pengangkutan hasil kebun sawit warga. Minggu (12/06/2022).


"Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan," kata Babinsa.


Dijelaskan Babinsa, dirinya bersama warga bergotong royong memperbaikinya dengan menambal jalan yang berlubang, dan melakukan penimbunan di beberapa titik jalan. Kondisi jalan rusak ini sudah sering dikeluhkan warga, karena ketika melintas bahaya selalu mengancam terutama pada malam hari karena pencahayaan yang kurang.


Sementara itu Kepala Dusun XIX Bpk Syaipul Amri mewakili warga, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang telah bersedia datang membantu dan memberikan motivasi kepada masyarakat.


"Pak Babinsa sangat membantu sehingga perbaikan jalan di Dusun XIX dapat berjalan lancar dengan target maksimal," kata Bpk Syaipul Amri.

0 comments:

Posting Komentar