Minggu, 12 Juni 2022

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN DI DESA EMPLASMEN KW MENCIRIM KEC. SEI BINGAI.

 


 


Sei Bingai - Serka Ade Endang Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di warung Bapak Paris Dusun Adimulyo hulu Desa Emplasmen Kw Mencirim Kec. Sei Bingai Kab. langkat.Selasa 14/6/2022

 

Kegiatan Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial kepada masyarakat agar terwujudnya suasana keakraban antara Aparat Teritorial dan Warga Desa  Binaan serta menjalin silaturahmi dan mempeerat rasa kekeluargaan yang baik  antara Babinsa dan warga binaannya.

Kegiatan Komsos  merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat binaan.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan kegiatan aparat teritorial kepada warga Desa juga dapat mengerti dengan tugas yang dilaksanakan setiap hari oleh Babinsa. Sehingga Babinsa perlu mewujudkan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial kepada masyarakat baik Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat termasuk tokoh toga,tomas dan lain-lain.

 

Babinsa dalam kegiatannya mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk mempererat silaturahmi Serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat desa binaan, tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa binaan, agar dapat mempererat hubungan TNI dan warga binaan,Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, seperti penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang harus kita perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama,di harapkan warga tetap melaksanakan protokol kesehatan. tegas Babinsa.(R 03/SB)

0 comments:

Posting Komentar