Selasa, 14 Juni 2022

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA SEUCURITY WARGA DESA KWALA AIR HITAM KECAMATAN SELESAI.

 

 


 


Selesai -  Serka Z.Dalimunthe Babinsa  Koramil 02/ Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan komsos  bersama warga bertempat di Dusun VIII Desa Kwala air hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat ( Kamis 16 Juni 2022).

 

Perkembangan situasi saat ini kita sebagai Babinsa kegiatan komsos juga harus tetap kita laksanakan yakni membahas tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi dan mengajak masyarakat sekaligus juga mengingatkan kembali agar tetap menggunakan masker dan tentang perlunya untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif di lingkungan masyarakat.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada bapak siucurity situasi saat ini banyak terjadi tindakan tindakan kriminal yang tidak terduga, dalam hal diminta kepada bapak siucurity untuk dapat berkerja sama melaporkan nya kepada Babinsa  baik dalam tugas keamanan dalam nya maupun pada saat diluar sekitar wilayah desa Kwala air hitam.

 

Babinsa juga menghimbau kepada bapak seucurity supaya mengingatkan kepada karyawannya tentang bahayanya Covid 19 dan agar supaya selalu memakai masker diruangan tertutup karena bahaya Covid  belum benar benar selesai.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat dengan para mitra kerja Babinsa dan warga sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis dan bekerja sama yang baik.(R 02)

 

0 comments:

Posting Komentar