Minggu, 12 Juni 2022



BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN ANJANGSANA KE PETUGAS SECURITY DI PT INVESTAMA AQUA, KEC SEI BINGEI KAB LANGKAT.



Langkat - Personil Koramil 03/Sei Bingai Kodim 0203/Langkat Sertu P Hasibuan melaksanakan kegiatan anjangsana ke petugas security di PT Investama aqua di Dusun Dame rejo Desa Pasar VI kw mencirim Kec. Sei Bingai, Kab. Langkat. Minggu (12/06/2022).


Anjangsana merupakan sarana untuk melihat lebih dekat kondisi dan keamanan yang ada di PT Investama aqua, kali ini Babinsa Anjangsana ke area security yang merupakan mitra Babinsa di bidang keamanan dan ketertiban, guna membicarakan masalah Covid-19 dan tentang Disiplin Protokol Kesehatan, dimana sampai saat ini pandemi Covid-19 di negara kita sudah mulai memasuki endemi.


Melalui anjangsana ini, Babinsa lebih banyak menyerap informasi dan kendala yang di alami para petugas security di saat Pandemi Covid-19, seperti yang di sampaikan Babinsa, kesadaran kita untuk mengikuti Protokol Kesehatan masih sangat kurang, tentunya ini menjadi tugas Babinsa dan kita semua untuk kembali memberikan pemahaman akan dampak Covid-19


Kunjungan kali ini juga sangat banyak memberikan manfaat dalam menjaga silaturahmi dengan petugas security, sehingga jika terjadi permasalahan dan kendala, dengan mudah diinformasikan serta mencari solusi terbaik, dan para petugas security merasa sangat bangga akan kunjungan Babinsa di PT Investama Aqua.(R.03)

0 comments:

Posting Komentar