Minggu, 12 Juni 2022

Korem 022/PT Gelar Fun Touring Sosial Siantar – Toba Dalam Rangka HUT Kodam I/BB.

 


P.Siantar - Korem 022/PT  bersama  berbagai Biker  sepeda Motor berbagai merek menggelar kegiatan Touring  Sosial  Siantar – Toba Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam I/BB  . Minggu (12/6/2022).

  

Touring  Sosial  Siantar – Toba Dalam Rangka HUT Kodam I/BB dengan rute Stars  di mulai  dari Lapangan H. Adam Malik Kota Pematang  Siantar  hingga  Finish di Perumahan Meranti Land  itu dibuka langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P .

 


Sebelum melaksanakan  touring  para peserta melakukan cek kesehatan oleh tenaga medis yang telah di siapkan oleh Panitia.

 

Kajasrem 022/PT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning  dalam kesempatan itu menyampaikan untuk para peserta  mengikuti aturan berlalu lintas, tidak ada saling mendahului dan arogan dijalanan sebab rute yang dilalui juga dilalui untuk umum .

 

Ada 3 Cek Poit yang menjadi sasaran  Cek Poit Pertama di Sidamanik, Cek Poit kedua di Simarjarunjung  Cek Point ke tiga di Pantai Bebas Parapat.

 


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  dalam arahannya sangat mengapresiasi kehadiran para komunitas motor yang ikut serta dalam kegiatan Fun Touring dan Bakti Sosial , kegiatan ini juga salah satu mendekatkan TNI dengan Masyarakat ,menjalin silaturahmi dengan tokoh dan  ulama

 

Lebih lanjut Danrem 022/PT menambahkan Touring amal  bersama sama TNI/Polri maupun dengan masyarakat elemen lainnya , disini kita sama sama berbagi, berkumpul dan bersilaturahmi .Touring bukan sekedar jalan jalan , tapi sebagai wadah silaturahmi sekaligus beramal di titik titik yang ditentukan, kegiatan ini juga sekaligus memberikan sembako dan meresmikan musholah yang telah dibangun oleh Korem 022/PT  serta memberikan santunan kepada  anak yatim  “ujar Danrem dihadapan Awak Media.

 

Danrem menambahkan  kegiatanTouring hari ini  harus   sesuai dengan aturan, tertib berlalu lintas  , tidak ada saling mendahului dan arogan dijalanan sebab rute yang dilalui juga dilalui untuk umum

 

Terlihat sebelum berangkat Danrem memimpin doa agar kegiatan tersebut mendapat ridho dari allah SWT .

 

 Turut hadir dalam kegiatan Touring Sosial  Siantar – Toba Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam I/BB antara lain Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Sml,Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasat Disjan Jajaran Korem 022/PT, Danyonif 122/TS, IPDA Faizal (Kanit Regiden lantas Polres Siantar) ,  Rekanan dan  Komunitas  sepeda motor.

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar