Selasa, 09 April 2024

Sholat Idul Fitri Di Gelar Di Lapangan Sempur, Dandim 0606/Kota Bogor Beserta Unsur Forkopimda Kota Bogor Khusyuk Mengikutinya

Sholat Idul Fitri Di Gelar Di Lapangan Sempur, Dandim 0606/Kota Bogor Beserta Unsur Forkopimda Kota Bogor Khusyuk Mengikutinya

Dandim 0606/Kota Bogor saat Sholat Idul Fitri, Rabu 10/04/24.

kodim0606kotabogor.com - Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Dr. Fikri Ferdian, S.Sos, M.M., beserta unsur Forkopimda Kota Bogor melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445H di lapangan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor yang dihadiri sekitar 1.500 jemaah.

Setelah ditetapkan oleh pemerintah tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H jatuh pada hari Rabu tanggal 10 April 2024, Kota Bogor menetapkan beberapa tempat untuk melaksanakan ibadah tersebut, salah satunya di Kecamatan Bogor Tengah, selain di masjid-masjid juga di laksanakan di Lapangan Sempur.
Ketentuan pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut pun disambut dengan baik oleh semua masyarakat, haru biru serta ketenangan yang mewarnai pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut, membuat suasana sholat Idul Fitri semakin Hikmat.

Hadir dalam kegiatan ibadah sholat Idul Fitri tersebut antara lain, Dandim 0606/Kota Bogor, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Wakil Walikota Bogor, Dandenpom III/1 Bogor, Sekda Kota Bogor, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua Pengadilan Kota Bogor, Kajari Kota Bogor, Para Camat dan Lurah Se-Kota Bogor serta seluruh masyarakat muslim yang berada sekitar Kelurahan Sempur.
Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri, para unsur Forkopimda Kota Bogor menyempatkan diri untuk berjabat tangan dan bermaaf-maafan dengan para jemaah yang hadir dalam sholat tersebut.

Rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri 1445 H berjalan dengan aman dan tertib, semoga dengan adanya kegiatan Sholat Idul Fitri Bersama tersebut, dapat menjadikan Kota Bogor yang nyaman dan aman, (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar