Kamis, 04 April 2024

Danrem 022/PT Bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 022/PT Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anggota Yang Sakit.

 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han bersama ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Ny.Ester Agustatius Sitepu melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah Warakawuri dan anggota yang sedang sakit. Kamis (04/04/2024).

 


Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Danrem 022/PT sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan kepada Keluarga Besar TNI (KBT).

 


Hal tersebut di sampaikan oleh Danrem 022/PT bersama Ketua Persit KCK Koorcab Korem 022/PT Ny.Ester Agustatius Sitepu melaksanakan Anjangsana dan juga memberikan Tali Asih kepada Anggota Warakawuri (Ny.Supino, Ny.Sukarman dan Ny.Suningsih) dan anggota yang sakit patah tulang belakang (Kopda Raffi).

 


"Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu dan sebagai  wujud Tali Asih juga perhatian kepada Warakawuri dan anggota yang sakit, serta agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, melalui 022/Pantai Timur.”imbuhnya.

 


Apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat pengikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.“ Ujar Danrem. Kegiatan Anjangsana ini juga turut di hadiri oleh Para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB serta pengurus, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0207/Sml serta pengurus.

0 comments:

Posting Komentar