Selasa, 09 April 2024

Dandim 0606/Kota Bogor Beserta Jajaran Forkopimda Kota Bogor Laksanakan Patroli Di Malam Takbir

Dandim 0606/Kota Bogor Beserta Jajaran Forkopimda Kota Bogor Laksanakan Patroli Di Malam Takbir

Forkopimda saat Patroli pengecekan Pos Pengamanan Idul Fitri Kota Bogor, Selasa 09/04/24.

kodim0606kotabogor.com - Kolonel Inf Dr. Fikri Ferdian, S.Sos. M.M., selaku Dandim 0606/Kota Bogor, beserta jajaran Forkopimda Kota Bogor, melaksanakan kegiatan Patroli di malam takbir.

Dimulai dengan apel pengamanan malam takbir yang digelar di Alun - Alun Kota Bogor pada pukul 16.30 Wib (Selasa 09/04/2024), Kegiatan berlanjut dengan Patroli pengecekan Pos Pengamanan Idul Fitri dalam rangka kesiapan menyambut malam takbir di wilayah Kota Bogor mulai pukul 19.00 Wib s.d. selesai.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bogor Bapak Dr. Bima Arya Sugiarto tersebut diikuti oleh sekitar 100 orang personel gabungan.

Patroli dimulai dengan pengecekan Pos Pam 1A Baranangsiang dengan route yang di lalui 1 Ambon - Jln. Otista - Jln. Ir. Djuanda - Jln. Sudirman - Jln. Pemuda - Pos Pam 9 Ambon - Jln. Padjadjaran tujuan pos pam Polsek Botim dekat PDAM Suksari dan kembali ke Pos Pam 1A Baranangsiang, terang Mayor Inf Selamet Royadi selaku Pasiops Kodim 0606/Kota Bogor.
Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel gabungan yang berjaga di Pos Pam Idul Fitri dalam menyambut malam takbir di wilayah Kota Bogor, tambah Pasiops.

Alhamdulillah semua Peronel yang berjaga di Pos Pam Idul Fitri dalam keadaan siap dalam mengawal malam Takbir agar berjalan dengan aman dan lancar, tutup Pasiops. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar