Minggu, 21 April 2024

Laksanakan Penghijauan Dan Cegah Bencana, Koramil 06-02/Bogor Selatan Rangkul Warga Binaan Laksanakan Karya Bakti TNI

Laksanakan Penghijauan Dan Cegah Bencana, Koramil 06-02/Bogor Selatan Rangkul Warga Binaan Laksanakan Karya Bakti TNI

Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan saat karya bhakti, Senin 22/04/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka mendukung program penghijauan dan pencegahan bencana alam dari Pemerintah, Koramil 06-02/Bogor Selatan merangkul beberapa stakeholders dan warga binaan untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin tanggal 22 April 2024 pukul 09.00 WIb, bertempat di Taman KWT Bougenvill Perumahan BNR RT. 01 RW. 10 Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bgoor Selatan Kota Bogor.
Dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sunari selaku Danramil 06-02/Bogor Selatan, kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Instansi Pemerintah seperti staf Kelurahan Ranggamekar, Dinas Kebersihan Kelurahan Ranggamekar, KWT Bougenvill serta warga setempat.
Adapun tujuan Karya Bhakti ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan pengabdian TNI terhadap rakyat sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, ketertiban lingkungan dan menghidari erosi bahaya bencana longsor sehingga memberikan rasa nyaman kepada warga setempat. dengan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, terang Danramil.
Antusias dan kerjasama para warga dalam mengikuti kegiatan karya bhakti tersebut membuat karya bhakti tersebut dapat dilaksanakan dengan cepat dan lancar, semoga dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran setiap warga untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar, pungkas Danramil. (Gun4-1).


Penerangan Kodim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar