Kamis, 04 April 2024

Danrem 022/PT Beri Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 H Kepada Prajurit Dan PNS Korem 022/PT.

 


 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han, memberikan bingkisan paket lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS yang dilaksanakan bertempat di Makorem 022/PT, jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kamis (04/04/2024).



Adapun bingkisan yang dibagikan tersebut berasal dari Komandan Korem untuk seluruh anggota baik prajurit maupun PNS yang rutin diberikan setiap tahunnya.
“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga, walaupun kecil ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada anggota kita”, ujarnya.

 


Danrem 022/PT juga menyampaikan terkait kebijakan dinas cuti/libur lebaran, agar dimanfaatkan sebaik baiknya untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan keluarga.

 


“Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, maknai lebaran ini dengan bijak, jangan dipaksakan bila tidak memungkinkan untuk mudik, tetap libur di tempat, jaga faktor keamanan dalam pelaksanaannya,” pesannya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Kasi Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 022/PT.

 

0 comments:

Posting Komentar