Jumat, 05 April 2024

Serka Asmadi Pantau Kegiatan Pengecekan Kesehatan Di Terminal Penumpang Type A Baranangsiang

Serka Asmadi Pantau Kegiatan Pengecekan Kesehatan Di Terminal Penumpang Type A Baranangsiang

Babinsa saat pantau kegiatan, Jum'at 05/04/24.

kodim0606kotabogor.com - Serka Asmadi Babinsa Kelurahan Baranangsiang bersama Babinkamtibmas, melaksanakan pemantauan kegiatan pengecekan kesehatan bagi penumpang.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum'at tanggal 05 April 2024 pukul 10.30 Wib, berlokasi di Terminal Penumpang Type A Baranangiang yang beralamat di RT. 01 RW. 02 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.
Diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesehatan para penumpang pengguna jasa transportasi darat di terminal tersebut yang akan melaksanakan mudik lebaran, ujar Serka Asmadi.

Hal ini bertujuan untuk memastikan para penumpang memiliki kondisi yang sehat dan siap dalam melaksanakan perjalanan jauh dalam rangka mudik ke kampung halaman mereka, sambung Serka Asmadi.

Alhamdulillah para penumpang sangat antusias akan adanya kegiatan tersebut, semoga di mudik Lebaran tahun ini para penumpang bisa sampai ke tujuan dengan sehat dan selamat, tutup Serka Asmadi. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar