Kamis, 07 Juli 2022

Pimpinan Sekolah Alam Sahara sambangi Kodim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul : " Belajar Yang Baik Patuh dan Tunduk Kepada Orang Tua"

 

Matarajawali, Labuhanbatu - Sahreza Nasution., S.P, Pimpinan Sekolah Alam Sahara sambangi Kodim 0209/Labuhanbatu di Jl.Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. Kamis, (07/07/22).

Sahreza Nasution., S.P kelahiran Medan ini, sejak 2019 mengabdikan dirinya pada dunia pendidikan dengan mendirikan Sekolah Alam Sahara (SaharaSchool) di Rantauprapat, tepatnya di jalan Meranti no 10.

Saat menyambangi Kodim 0209/Labuhanbatu, bertemu langsung dengan Komandan Kodim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE, M.Tr (Han) dan didampingi Kasdim 0209/Labuhanbatu Mayor Inf Hendra Gunawan.


Tanya kabar dan Bercengkrama pun berlanjut sampai membahas tentang pendidikan di Labuhanbatu, khususnya di kota Rantauprapat.

Saya titip pesan sama-anak Sekolah Alam Sahara, raih lah ilmu dari sejak dini, karena ilmu yang kita raih sejak dini akan bermanfaat ke kehidupan masa yang akan datang.


Selain itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) menuliskan kata mutiara di papan tulis mini. "Belajar yang baik, patuh dan tunduk kepada orang tua,"  

Karena menurut Dandim 0209/LB, seorang anak walaupun belajar nya yang baik, namun tidak patuh dan tunduk kepada orang tuanya, belum tentu dia bisa berhasil, karena semua itu berawal dari kepatuhan dan ketundukan kita kepada kedua orang tua kita, sehingga bisa berhasil.

Saat wawancara singkat dengan  Pimpinan Sekolah Alam Sahara, menuturkan,  "Silaturahmi dengan Dandim sambutan & dukungan yang luar biasa untuk sekolah Alam Sahara.," tuturnya kepada media.
 

Ditambahkannya, " Bersyukur dapat bersilaturahmi dengan bapak Dandim dengan sambutan hangat dan dukungan luar biasa untuk sekolah Alam Sahara serta perkembangan dunia pendidikan di Labuhanbatu,"

Ditempat yang sama, Sahreza Nasution, S.P, mengatakan, "Sekolah Alam Sahara telah mewarnai dan membuat perbedaan dalam dunia pendidikan di Labuhanbatu, dengan ciri khas konsep yang menekan pada fokus di 4 pilar sekolah alam, yaitu akhlaq, logika ilmiah, leadership dan entrepreneurship." sebutnya  lagi.


Diketahui, pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang, Sekolah Alam Sahara , dalam rangka menyambut HAN (Hari Anak Nasional) Sekolah Alam Sahara mengadakan Program Seminar Parenting akan menghadirkan Abah Ihsan, seorang parenting consultant, dan pembicara nasional parenting di 29 Propinsi lebih dari 100 kota di Indonesia, selain itu Abah ihsan juga penulis buku-buku best seller parenting dan pendidikan anak.

Tempat dan Lokasi Agenda Program Seminar Parenting yang dilaksanakan Sekolah Alam Sahara di Aula Kodim 0209/LB Jl.Abdul Aziz Padang Matinggi. Red/pen*

0 comments:

Posting Komentar