Jumat, 01 Juli 2022

 

 

JALIN SILATURAHMI  PERSONIL JAJARAN KODIM  0203/LANGKAT LAKSANAKAN ANJANGSANA DI RUMAH WARGA DESA BUNAAN.

 


Tanjung Pura - Sertu Nuriadi Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan anjangsana dirumah warga di Dusun V Desa Baja Kuning Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Minggu  (03/07/2022).

 

Tujuan kegiatan ini guna mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat untuk menciptakan keharmonisan dengan komponen masyarakat serta dapat menerima informasi yang berkembang ditengah - tengah masyarakat sehingga dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat.

 

Menjalin keharmonisan dan keakraban sesama warga binaan merupakan tugas yang harus terus menerus dilakukan Babinsa salah satunya dengan melaksanakan anjangsana  baik untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga dan terjalinnya silaturahmi yang baik agar dapat meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

 

Bapak Sunarno salah satu tokoh masyarakat sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakatnya diharapkan dengan  kehadiran Babinsa dapat menambah motifasi warganya, dan masyarakat akan selalu mendukung segala usaha Babinsa dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakatnya.

0 comments:

Posting Komentar