Jumat, 01 Juli 2022

 

 

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT, BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG-ROYONG BERSAMA MASYARAKAT PENIMBUNAN JALAN

 


Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/ Bahorok, Koptu Sarifuddin membantu warga melakukan perbaikan jalan, Tujuannya untuk meningkatkan perekonomian warga khususnya di Dusun Kwala Nibung, Desa Simpang Pulau Rambung Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Minggu (03/07/2022).

 

Babinsa mengatakan, kondisi insfrastruktrur sangat berpengaruh dalam mendukung kemajuan perekonomian suatu daerah. Karena itu ia berpesan kepada warga untuk ikut merawat insfrastruktur terutama jalan agar selalu dalam kondisi baik. Disamping itu juga ingin roda perekonomian dapat berjalan dengan baik.

 

“Sebagai warga yang baik kita harus membantu pemerintah daerah untuk memperbaiki sarana dan prasarana wilayah terutaman jalan, karena kondisi jalan yang baik sangat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

 

“Dengan kondisi jalan yang bagus kita akan dengan mudah membawa hasil panen, baik untuk dibawa pulang ataupun dibawa ke pasar untuk dijual sehingga tidak memerlukan biaya lebih untuk biaya angkutnya karena kendaraan langsung bisa sampai lokasi,” tambahnya.

 

Sementara itu Kepala Dusun (Kadus) Kwala Nibung, Bapak Ujang berterima kasih kepada Babinsa, karena ikut hadir ditengah-tengah warga.

 

“Kami mewakili warga juga mengucapkan terima kasih karena dengan hadirnya Babinsa disini maka warga menjadi antusias ikut kegiatan ini,” pungkasnya.( R.06).

0 comments:

Posting Komentar