Jumat, 01 Juli 2022

 

 

Koramil 09/Hinai Datangi Polsek Kec.Hinai Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara

 

 


LANGKAT - Polsek Langkat mendapatkan kejutan, dengan kunjungan sejumlah personil TNI dari Koramil 09/Hinai yang datang sambil membawa Kue Tar Ulang Tahun dan terdapat tulisan "Selamat Hari Bhayangkara ke-76", di depan Mapolsek Hinai di Jln.Medan-B.Aceh, Hinai,Minggu  (3/7/2022).

 

Momen Hari Bhayangkara itu turut disambut pihak TNI, dalam hal ini jajaran Koramil 09/Hinai dan sejumlah personil dari Koramil di pimpin langsung Oleh Kpt Inf M.Ridwan Danramil 09/H.

 

"Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama dari bhabinkamtibmas-babinsa di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing," kata Danramil 09/Hinai Kapten Inf M.Ridwan.

 

Ia menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara, dan pihaknya mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini.

 

 

Waka Polsek Hinai, Iptu Hutapea menyampaikan terima kasih dengan kehadiran personil TNI yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian tersebut.

 

"Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan tema Kamtibmas Kondusif masyarakat makin produktif, maka lewat sinergisitas yang ada hal itu dapat terwujud," kata pak Hutapea.

0 comments:

Posting Komentar