Jumat, 01 Juli 2022

 

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN DI DESA PURWOBINANGUN KEC SEI BINGAI.

 


Sei bingai - Sertu Junaidi Syahputra Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di Desa Purwobinangun kec seibingai Kab Langkat.Minggu (3/7/2022).

 

Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial kepada masyarakat Warga desa Binaan untuk menciptakan kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial kepada masyarakat baik Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat termasuk tokoh masyarakat.

 

Babinsa desa Purwobinangun dalam kegiatannya mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk mempererat silaturahmi Serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat desa binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan agar dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, seperti penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang harus kita perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama,  di harapkan warga tetap  jaga jarak juga, kebersamaan antara sesama, tegas Babinsa.(R 03/SB)

 

 

0 comments:

Posting Komentar