Selasa, 05 Juli 2022

Dandim 0209/LB Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Labuhanbatu

Matarajawali, LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menghadiri upacara dan dilanjutkan kegiatan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dan di Polres Labuhanbatu sebagai bentuk Sinergitas yang solid bersama unsur Forkopimda Labuhanbatu Raya.

Kegiatannya sendiri diadakan di Lapangan Apel dan Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, jalan MH Thamrin kelurahan Rantauprapat kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Selasa (05/07/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, MKM, Bupati Labusel H. Edimin , Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Wakil Bupati Labura H. Syamsul Tanjung, ST, Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag., Kajari Labuhanbatu, Jefri Penanging Makapedua, S.H, MH, Kajari Labusel M. Ali Napiah Saragih, S.H., MH, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu,
Ny. Iin Anhar Arlia Rangkuti, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah, Seluruh PJU Polres Labuhanbatu, para Anggota DPRD Labuhanbatu Raya, para kepala OPD Labuhanbatu Raya, Tomas, Toga, Toda dan para insan Pers.

Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 diawali dengan kegiatan upacara secara Virtual dengan di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti di Polres Labuhanbatu oleh segenap Forkopimda dan anggota yang hadir.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara berlanjut di Aula Serbaguna Polres yaitu acara syukuran dengan komponen masyarakat Labuhanbatu Raya.

Seusai kegiatan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, "Dirgahayu Bhayangkara Ke-76, Dirgahayu Polres Labuhanbatu, semoga Polri kedepan semakin Presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh", ujarnya

Dengan semangat hari ulang tahun ini menjadikan TNI/Polri semakin solid khususnya dalam menjaga dinamika keamanan dan ketertiban di Labuhanbatu Raya, agar tujuan berkehidupan berbangsa dan bernegara ditengah-tengah masyarakat berlangsung harmonis, aman dan nyaman, tegas Dandim. red

"BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK"

Pendim 0209/Labuhanbatu

0 comments:

Posting Komentar