Jumat, 15 Juli 2022

Kasdim 0209/LB Dampingi Bupati, Lepas Kontingen Jambore Pramuka Kwarcab Labuhanbatu

Matarajawali, LABUHANBATU -  Kepala Staf Kodim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan mendampingi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM melepas 100 anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti perkemahan Jambore Daerah Sumatera Utara Tahun 2022 menuju Perkemahan Sibolangit-Kabupaten Deli Serdang, kegiatannya sendiri diadakan di Lapangan Ika Bina Jln. MH Thamrin, Rabu malam (13/07/2022)

Selain mendampingi bapak Bupati Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan berpesan kepada adik-adik yang akan mengikuti jambore daerah Sumut tahun 2022, untuk tetap semangat, jaga kesehatan serta jadikan pengalaman jambore ini sebagai wadah membangun karakter diri dan menunjukkan hal positif kepada kontingen lain bahwa Kwarcab Labuhanbatu kompak dan disiplin.

Sebelumnya Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, saat melepas kontingen kwarcab Labuhanbatu mengatakan, "Adik-adik ini adalah salah satu calon penerus generasi yang ada di Kabupaten ini, Jangan kecewakan orang tua kita yang hadir malam ini untuk mengantar adik-adik semua", Pesan Bupati yang juga selaku Ketua Mabicab Labuhanbatu.

Kami sebagai orang tua, berikan kami nanti kabar baik bahwasanya adik-adik pramuka labuhanbatu menjadi salah satu yang terbaik di Sumatera Utara, Ujarnya.

Kami sebagai orang tua, mendoakan adik-adik semua dan berpikir positif, Pelajari amalkan dan laksanakan apa yang didapatkan adik-adik.

  • "Ikuti semua rangkaian Jambore Daerah Sumatera Utara dengan baik", imbau Bupati dalam menutup kata sambutannya.

Adapun Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan, mengatakan bahwa kontingen kwarcab pramuka Labuhanbatu menuju jambore daerah sumatera utara, diikuti oleh 100 orang, terdiri dari 50 putra dan 50 putri, serta mereka adalah hasil seleksi dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, mereka akan berada disana mulai hari ini sampai dengan tanggal 20 Juli 2022.

Turut Hadir dalam acara pelepasan Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Kadispora Hulwi, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis, Kepala Dinas DP2KB Mahrani, Perwakilan dari Polres Labuhanbatu, para Kakak Pembimbing, dan Para Orang Tua. Brt*


0 comments:

Posting Komentar