Jumat, 01 Juli 2022

Danrem 022/PT Naik Becak Keliling Kota, Sapa Warga Rantauprapat

Matarajawali, LABUHANBATU - Rangkaian kunjungan kerja Danrem 022/PT membawa berkah tersendiri bagi para penarik becak seputaran Rantauprapat, para anak yatim dan warakawuri Kodim 0209/LB, yang mana dalam kesempatan tersebut menyerahkan paket sembako, kegiatannya dilaksanakan di Joglo Kodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Kamis (30/06/2022)

Setelah acara penyerahan paket sembako Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P, menyapa warga Rantauprapat dengan menaiki becak layaknya penumpang mengelilingi kota.

Hal serupa, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), juga turut menaiki becak bermotor berkeliling kota Rantauprapat bersama Danrem 022/PT dan diikuti sejumlah pejabat utama Kodim setempat.

Tanpa rasa canggung dan malu  sembari menuju rumah makan Lembur Kuring, disana Danrem berbincang-bincang diatas becak dengan Abang penarik becak yang baru saja menerima bantuan paket sembako.

Sedangkan dalam kegiatan penyerahan paket sembako di Joglo Kodim salah satu abang becak bapak Ali Ritonga mengatakan, "Bantuan seperti ini bukan yang pertama, tapi kesekian kalinya yang telah diserahkan bapak Dandim kepada kami. Semoga rezeki ini dapat bermanfaat buat kami sekeluarga, dan kami do'akan bapak Danrem dan bapak Dandim beserta jajarannya tetap sehat dan sukses dalam bertugas," ujar Ali Ritonga.

Aura keakraban pun semakin kentara, ditengah acara ketika Danrem 022/PT masuk ke barisan para pengemudi becak, dan saling berdialog seolah sering bertatap muka.

Disana Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P, mengatakan semoga apa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan kepada abang-abang becak, anak-anak Yatim dan para warakawuri serta kita sama-sama berharap kegiatan ini terus berlanjut guna sedikit meringankan beban dari kesulitan ditengah-tengah masyarakat, ucapnya. Brt*


0 comments:

Posting Komentar