Senin, 25 Juli 2022

Dandim 0209/LB Menjadi Waaslog Kasdam I/BB, Ucapkan Apresiasi Kepada Rekanan

Matarajawali, LABUHANBATU - Kodim 0209/Labuhanbatu menggelar acara pengantar alih tugas Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han) dengan rekanan bertempat di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat, jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (23/7/2022) Sekira pukul 14.30 Wib.

Dikesempatan yang berbahagia itu dipenghujung masa jabatannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap menyampaikan pesan dan kesan sekaligus mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekanan yang telah bekerjasama membantu Kodim 0209/LB dalam pelaksanaan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekanan yang hadir pada acara ini dalam rangka mengakhiri tugas saya sebagai Dandim 0209/LB dan akan saya lanjutkan sebagai Waaslog Kasdam I/BB."

"Ucapan terima kasih yang sama juga saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan atas semua kerjasamanya dalam mendukung Kodim 0209/LB dalam pelaksanaan tugas," Sambungnya

"Terlaksananya kegiatan ini sebagai apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekanan kodim 0209/LB dan saya sengaja tidak melibatkan pihak pemda, kepolisian dan kejaksaan."

"Semoga kedepan dimasa kepemimpinan Dandim yang baru kerja sama yang baik ini selalu dapat terlaksana," Ujarnya seraya berharap. 

Sebelumnya ditempat yang sama, Ketua PC Inti DR Sujian Acan selaku rekanan juga menyampaikan pesan dan kesan bersama dengan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap selama menjabat sebagai Dandim 0209/LB.

"Kami sampaikan disini selama Dandim bertugas di Labuhanbatu banyak kesan dan pesan yang kami dapat dari bapak Dandim, salah satunya kegiatan Jum'at berbagi hampir setiap minggunya."

"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karir bapak dan keluarga serta pesan kami jika bapak nanti sudah jadi Jenderal jangan lupakan kami di kota yang kecil ini, di Labuhanbatu," Tuturnya.

Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E.,M.Tr (Han) menjabat sebagai Dandim 0209/LB hampir 2 Tahun kurang 6 Hari dengan jargon yang cukup familyar yakni _bersama kita bisa berbuat yang terbaik_.

Selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap acap kali melakukan baksos membantu warga kurang mampu, anak yatim dan abang-abang becak, disamping menjalankan tugas pokoknya sebagai prajurit TNI yang manunggal bersama rakyat.

Selain itu, dimasa kepemimpinanya sebagai Dandim 0209/LB, beliau juga membangkitkan semangat berolahraga khususnya sepakbola di Labuhanbatu Raya wilayah Kodim 0209/LB.

Amatan awak media dilokasi, acara pengantar alih tugas Dandim 0209/LB diwarnai pemutaran video kaleidoskop Dandim 0209/LB periode 2020 s/d 2022. Serta pemberian tali asih kepada rekanan dirangkai dengan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Mayor (Purn) Martin Tarigan, Ketua PC Inti Labuhanbatu DR Sujian beserta pengurus, Tokoh Etnis Tionghoa Ahwat Guntur, Achun, para pengusaha, Tokoh Agama, Ketua FKPPI Labuhanbatu Indra Hariadi, Ketua PBB Labuhanbatu Emanuel Bukit, Ketua IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, Ketua PPM Labusel Jonpiter Siahaan, Para Perwira Kodim 0209/LB dan Tamu undangan lainnya brt*.

"BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK"

Pendim 0209/Labuhanbatu

0 comments:

Posting Komentar