Selasa, 31 Agustus 2021

Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS BersamaMuspika Kecamatan Laksanakan PPKM Skala Mikro

 


Dalam rangka membantu program pemerintah Kab Deli serdang untuk penanganan Covid-19, Pelda Supriadi  Personel  Koramil 20/TK  Kodim 0204/DS  Bersama Muspika Kecamatan STM Hilir  Laksanakan PPKM Skala Mikro di Desa Sumbul Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang. 

Kegiatan PPKM Skala Mikro ini dilakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan STM Hilir , dengan memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga baik pejalan kaki atau pengemudi/penumpang kendaraan yang melintas di Desa Sumbul Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang.



Seperti yang disampaikan oleh Danramil 20/TK  Kapten Arm Paidi dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Saya intruksikan kepada semua Babinsa di jajaran Koramil 20/TK  untuk selalu bersama -sama Tiga Pilar dalam melakukan Himbauan Prokes serta PPKM Skala Mikro di wilayah binannya masing-masing”, ucap Danramil.



“Hal ini dilakukan dalam rangka membantu program Pemerintah Khususnya Kecamatan STM Hilir  dalam penangan Covid-19 untuk menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas dan bertambah”.lanjut Danramil.

“Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Tiga Pilar di Kelurahan Kaliabang tengah siang ini, mereka terus melakukan himbauan protokol kesehatan serta PPKM Skala Mikro di Desa Sumbul Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang, untuk mengajak warga agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan”.tutupnya


0 comments:

Posting Komentar