Kamis, 19 Agustus 2021

Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bersama Polsek Melaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

 


Dimasa penerapan PPKM Level 3 saat ini, Koramil 20/TK Kodim 0204/DS dan Satgas Covid-19  gencar melaksanakan segala aturan dan ketentuan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat dalam hal ini penangan pandemi Covid-19 diseluruh Indonesia pada Kamis (19/08/2021).

Koramil 20/TK jajaran Kodim 0204/DS dan Satgas Covid-19  secara terus menerus melaksanakan imbauan dan tindakan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap seluruh aktivitas dan kegiatan warga.

Dibawah pimpinan Pelda Supriadi bersama personel Polsek membagikan masker langsung ke wilayah pemukiman dan rumah rumah warga di Desa Sumbul.



Hal ini dilakukan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19 diseluruh wilayah Kecamatan STM Hilir, terlebih pada saat penerapan PPKM Level 3 sekarang ini.

Disela-sela membagikan masker kepada warga Desa Batu Ampar hari ini, Babinsa Koramil 20/TK  , Pelda Supriadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah desa dan Satgas Covid-19 untuk melindungi warga agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Masker yang kita bagikan kepada warga langsung ke rumah-rumah dan warung/kedai diseluruh wilayah Desa Sumbul pada hari ini diharapkan bermanfaat bagi warga. Agar terlindung dari penularan virus Covid-19.

Akan tetapi dimasa pandemi ini, seluruh warga desa juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan setiap harinya dalam melakukan aktivitas apapun diluar rumah.

"Serta tetap melakukan pola hidup sehat dimasa penerapan PPKM  saat ini,” terang Babinsa Koramil 20/TK  Pelda Supriadi yang tampak selalu berdampingan dengan kepala desa dan Bhabinkamtibmas disela kegiatan hari ini.

Lindungi diri dan keluarga terdekat adalah kunci utama untuk pencegahan penularan virus Covid-19. Karena dengan kita melindungi diri sendiri berarti kita juga ikut melindungi orang orang di sekitar kita.

Agar terhindar dari penularan virus ini sehingga kita seluruhnya bisa hidup sehat dan terbebas dari virus Covid-19.

"Apalagi disaat penerapan PPKM sekarang, secara ketat dan wajib selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap harinya,” ungkap Pelda Supriadi

0 comments:

Posting Komentar