Sabtu, 21 Agustus 2021

Danramil 04/SBB Kodim 0204/DS Terjun Langsung Pimpin PPKM Di Wilayah Teritorialnya



KORAMIL 04/SBB:Upaya dalam mencegah dam menekan penyebaran virus Covid-19 terus diupayakan, Danramil 04/SBB  Kodim 0204/DS  KaptenArh Agus Wahyudi  langsung turun ke lapangan memimpin operasi PPKM bersama Tiga Pilar di Desa Peria-ria kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang Sabtu 21/08/2021

Kapten Arh Agus Wahyudi  menuturkan, peneguran kepada warga tersebut sebagai langkah preventif untuk menyelamatkan warga dan keluarganya dari Penyebaran Covid 19.



“Kegiatan operasi PPKM ini di harapkan dapat menumbuh kembangkan kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, ujar Danramil.


Lanjut Danramil operasi PPKM juga di barengi kegiatan pembagian masker untuk warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.



“Pembagian masker yang dilakukan bersama Tiga Pilar kepada warga pengguna jalan di khususkan bagi pelanggar Prokes, bertujuan dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah kecamatan Sungai Raya Kabupaten Tangerang”, ujarnya.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.     Sumber Koramil 04/SBB.

0 comments:

Posting Komentar