Minggu, 15 Agustus 2021

Personil Koramil 20/TK melaksanakan kegiatan penanganan Covid 19 dan PPKM Level 3



Talun Kenas.-Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. STM Hilir, Personel  Koramil 20/TK  Kodim 0204/DS  bersama Satgas Caovid-19 Kec. Bendosari melaksanakan PPKM Level 3, himbauan Prokes 5M dan membagikan masker bertempat di Jalan Besar Talun Kenas - Tiga Juhar 

Dengan melakukan himbauan protokol kesehatan dengan wajib menerapkan 5M, (Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) di harapkan dapat memutus penyebaran Covid-19. Danramil 20/TK  Kapten Arm Paidi  mengatakan, “Kegiatan PPKM ini dilakukan secara rutin oleh Koramil dan Satgas Covid-19 Kec. STM Hilir dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. STM Hilir” , tutur Danramil.



“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, yang mana kian hari kesadaran masyarakat sudah makin menurun”, lanjut Danramil.

“Untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19, Koramil dan Satgas Covid-19 kec. Bendosari, lakukan pembagian masker kepada warga yang melintas ”, terang Danramil.

0 comments:

Posting Komentar