Rabu, 25 Agustus 2021

Babinsa Kodim 0204/DS Koramil 20/TK dan Muspika Kecamatan Pantau Prokes Hajatan Di Wilayah Binaan



Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS personel Koramil 20/TK dan Bhabinkamtibmas  serta Tim PPKM Mikro Kecamatan STM hilir melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di hajatan di Desa Lau Rakit Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang warga .



“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan acara resepsi bisa berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan prokes Covid-19,” ujar Sertu Syafii Lubis salah Seoran Personel Koramil 20/TK, Kamis (26/08/2021).

Pada pemantauan tersebut, Sertu Syafii Lubis mengimbau supaya tamu dan penyelenggara hajatan tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.



“Dalam pelaksanaan acara Hajatan ini tuan rumah sudah menyiapkan perlengkapan prokes diantaranya, tempat cuci tangan, alat pengukur suhu badan dan menyiapkan hand sanitizer,” pungkas Sertu Syafii Lubis.

Sementara itu, salah seorang keluarga mempelai mengucapkan terimakasih kepada Koramil 20/TK yang telah membantu memantau penerapan prokes selama resepsi berlangsung sehingga acara berjalan lancar sesuai anjuran Pemerintah Kota.


0 comments:

Posting Komentar