Sabtu, 21 Agustus 2021

Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Gelar Ops Yustisi PPKM Level III, Tekankan Prokes



Seperti tampak terpantau Babinsa Koramil 20/TK  Serka S manik  beserta Muspika Kecamatan melaksanakan Operasi PPKM serta Operasi Yustisi di wilayah kecamatan STM Hilir  tepatnya di Jalan Besar Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang  sebagai salahsatu pusat keramaian dan pusat perlintasan kendaraan pada Minggu 22/08/2021.



Dalam Kesempatan tersebut tim PPKM menghentikan pengendara yang tidak bermasker dan memberikan edukasi kepada segenap warga bahwa pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat masih tingginya angka positif covid 19 di kecamatan STM Hilir umumnya.




Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin agar masyarakat patuh pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Protokol kesehatan merupakan cara efektif untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Untuk itu, kita tidak akan peenah lelah untuk terus melakukan pengawasan dan sosialisasi, sehingga warga binaan benar-benar sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. 

0 comments:

Posting Komentar