Selasa, 17 Agustus 2021

Batituud Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Pimpin Operasi PPKM di Jalan Besar Talun Kenas



Koramil 20/TK. Talun Kenas.     Koramil 20/TK Kodim 0204/DS  bersama Tiga Pilar yang dipimpin langsung oleh Batituud Pelda Supriadi  melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di Jalan Besar Talun Kenas Kecamatan STM Hilir Kab Deli Serdang Sumatera Utara

Operasi PPKM merupakan bentuk menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Deli Serdang tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Deli Serdang.



Batuud Pelda Supriadi menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Tiga Pilar di wilayah Koramil 20/TK.

“Jajaran Kodim 0204/DS dalam hal ini Koramil 20/TK bersama Tiga Pilar, tidak bosan-bosannya untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan”, ujar Batuud.

“Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bersama Tiga Pilar akan lebih intensif dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorial Koramil 20/TK”, kata Batuud Pelda Supriadi.



Batuud Koramil 20/TK  juga menambahkan bahwa selain operasi penegakan disiplin protokol kesehatan juga diadakan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker setelah di berikan sanksi.

“Kami berharap masyarakat semakin sadar akan disiplin dan tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama seperti di pasar ini”, tutur Batuud Koramil 20/TK.

Dengan diadakannya operasi yustisi dan PPKM dengan tujuan agar timbul rasa kesadaran di masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

0 comments:

Posting Komentar