Selasa, 17 Agustus 2021

Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Lakukan Operasi PPKM Darurat di Desa Sumbul



Koramil 20/TK – STM hilir. Dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid – 19, Koramil 20/TK Kodim 0204/DS bersama Tiga Pilar melakukan Operasi PPKM Darurat di wilayah Koramil 20/TK tepatnya di Desa Sumbul kecamatan STM Hilir Kabubpaten Deli Serdang Sumatera Utara Rabu  (18/08/2021).

Penekanan Covid dengan cara Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) darurat yang di berlakukan oleh Pemerintah Daerah dan Pusat.

 Danramil 20/TK  Kapten Arm Paidi Melalui Serka Raman Manik  mengatakan, untuk unsur personil yang terlibat adalah, Koramil 20/TK 4 personil, Polsek 2 personil dan Sat Pol PP sebanyak 2 orang.




“Saat operasi PPKM darurat petugas memberikan himbauan dan arahan kepada pembeli dan penjual, agar tidak berkerumun dan tidak boleh makan ditempat, agar setelah membeli langsung dibawa pulang dan mematuhi Prokes Dari Pemerintah,” ujarnya.

Menurutnya, petugas dalam memberikan himbauan selalu humanis  kepada warga atau pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,jangan lupa menggunakan masker dan selalu jaga jarak.

0 comments:

Posting Komentar