Minggu, 12 September 2021

Selalau aktif kampanyekan 3 M, Babinsa Kodim 0204/DS Melalui Jajaran Koramil 20/TK Bersama Pemdes Keliling Desa Binaan

 







 Kodim 0204/DS melalui Koramil 20/TK Personel Koramil 20/TK bersama Pemdes melaksanakan komsos bersama warga untuk mengkampanyekan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) dan membagikan masker bertempat di Kec. Stm Hilir Kab. Deli Serdang Senin 13/09/2021.

 


Menurut Pelda Supriadi saat di konfirmasi di tengah tengah kegiatan mengatakan bahwa warga di desa  yang menjadi wilayah binaannya, Pemantauan PDMPK dilaksanakan tidak di luar rumah saja tetapi hingga ke kantor kantor  untuk tidak memberi ruang atau celah kepada warga untuk tidak melaksanakan protokol kesehatan.

 

Kami inginkan seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah binaan kami agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, salah satu cara kampanye kegiatan tersebut dengan membagikan masker gratis, imbuhnya.

 


Lebih lanjut Pelda Supriadi   menjelaskan, terkait Peraturan Gubernur Nomor 79 tahun 2020 yang diteken tanggal 19 Agustus 2020 yang mengatur diberlakukan hukuman progresif, kami tidak ingin warga masyarakat binaan ada yang terjaring atau di temukan baik di sentra ekonomi maupun di jalan-jalan tidak menggunakan masker.

 

Meskipun kampanye 3 M dan pembagian masker dilakukan secara humanis namun kita tetap tegas dalam menegor warga yang abai menjalankan protokol kesehatan, harapan kami semoga tingkat kesadaran dan kedisiplinan masyarakat semakin tinggi sehingga kasus terkonfirmasi Covid-19 semakin turun, Pungkasnya

 

0 comments:

Posting Komentar