Selasa, 07 September 2021

Kodim 0204/DS melalui Koramil 20/TK Bersama Tim Dari Muspika Kecamatan Cek Kesiapan Sekolah Pastikan Terapkan Prokes,



 

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Kodim 0204/DS Melalui  Koramil 20/TK   Serka R Manik  bersama tim dari muspika kecamatan STM Hilir

 

mengecek alat prokes di sekolah dan penereapan prokotol kesehatan   di  MTS  Ikhwanuts Tsalist,  Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang, Rabu  (08/09/2021) 
Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 20/TK  Kodim 0204/DS  kepada seluruh masyarakat khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid 19, ucap Serka R Manik  saat mengecek alat prokes dan penerapan protokol kesehatan di sekolah tersebut. 
 

 
 
Selain melakukan pengecekan Serka R Manik  juga mengajak dan menghimbau kepada para guru di  MTS  Ikhwanuts Tsalist untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang di laksanakan di sekolah tersebut. 
 

 
Sementara Wakil Kepala Sekolah MTS  Ikhwanuts Tsalist Talun Kenas  Ibu Nimna yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Anggota Koramil 20/TK  Serka R manik yang telah peduli terhadap kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.
 
 
Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru – guru yang lainnya serta seluruh Siswa di MTS  Ikhwanuts Tsalist ini akan selalu mendukung Pemerintah serta TNI – Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19, ucapnya. 
 
 
Ibu Nimna berharap semoga pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh Sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala.

0 comments:

Posting Komentar