Minggu, 19 September 2021

Babinsa Koramil Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker




Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 20/TK Kodim 0204/DS  Pelda Supriadi bersama prangkat Desa Saroka membagikan masker dan vitamin C kepada warga setempat,  di Kec. Stm Hilir Kab. Deli Serdang 

Pembagian masker dan vitamin C tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah  Kec. Stm Hilir Kab. Deli Serdang  serta menambah daya tahan tubuh.



Pelda Supriadi  mengungkapkan, selain bagi-bagi masker dan vitamin C kami juga mengimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (COVID-19).

"Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 20/TK Kodim 0204/DS, Kapten Arm Paidi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 20/TK  dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yakni dengan bekerja dan belajar di rumah masing-masing serta tidak bepergian ke luar daerah.

“Pembagian masker dan vitamin C ini juga merupakan hasil koordinasi antara LPM dan Babinsa yang didukung kepala desa dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa,” pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar